Peluncuran dan Interior Ferrari 458 Italia Manettino



Saya ingin berbagi tentang Ferrari 458 Italia Manettino, Peluncuran Kontrol dan Interior. The 458 Italia dilengkapi dengan switch manettino balap yang mengarah ke lebih banyak pengaturan olahraga dan memberi pengemudi pilihan yang lebih luas dari parameter kontrol elektronik. Pengaturan ICE melihat di F430 telah dihapus, sementara pengaturan CT telah ditambahkan untuk menonaktifkan kontrol traksi dan pada saat yang sama mempertahankan kontrol stabilitas.

Ada lima posisi dan kondisi manettino yang berbeda: Low Grip, Sport, Race, CT dan CTS. Pengaturan Grip rendah memberikan cengkeraman maksimal dalam semua kondisi pengendaraan, dan sangat cocok untuk permukaan cengkeraman rendah. Penekanannya adalah pada kenyamanan dan stabilitas tanpa mengorbankan penanganan. Olahraga adalah pengaturan terbaik untuk mengemudi sehari-hari dan menjamin keamanan yang baik di bawah genggaman yang baik. Balapan sangat cocok untuk pengarahan lintasan yang memberikan kinerja dan stabilitas maksimum dalam situasi genggaman yang optimal.

CT membantu pengemudi meningkatkan keterampilan mengemudinya dengan aman, dengan tetap mengaktifkan kontrol stabilitas. Hal ini memungkinkan over-steer tepat ke tepi batas mobil dan menjamin peningkatan kenikmatan berkendara dan kesenangan di belakang kemudi, terutama di trek. Di bawah pengaturan CTS, baik sistem kontrol stabilitas dan traksi dinonaktifkan, memberikan kebebasan dan kontrol maksimum pada trek. Tidak ada sistem elektronik yang mengintervensi stabilitas kendaraan dengan pengecualian E-diff3 dan ABS.
Peluncuran dan Interior Ferrari 458 Italia Manettino
Peluncuran dan Interior Ferrari 458 Italia Manettino
Pada 458 Italia, pengemudi dapat memisahkan suspensi redaman dari konfigurasi elektronik yang dipilih pada manettino. Tombol decoupling suspensi menawarkan peningkatan "pemfilteran" permukaan jalan yang tidak rata untuk meningkatkan kinerja dan penanganan pada permukaan yang tidak rata yang rusak, seperti yang ada di trek balap N'rburgring.

Tombol kontrol peluncuran malah dirancang untuk menawarkan akselerasi terbaik dari perhentian. Ini memberikan torsi maksimum yang mungkin ke tanah dan mencegah roda berputar saat mobil berakselerasi. Aktivasinya ditunjukkan di panel instrumen. Untuk mulai menggunakan kontrol Peluncuran, manettino harus dipilih pada pengaturan balapan, CT, atau CTS. Dengan mobil masih macet, pengemudi kemudian perlu memasukkan gearbox secara manual, memilih gigi pertama, mendorong kontrol peluncuran, menekan pedal gas dan kemudian melepaskan pedal rem.

Pilihan interior gaya yang dikembangkan oleh Ferrari Centro Stile mencerminkan desain kokpit ergonomis yang fungsional. Driver diatur di pusat tata letak yang efisien dan intuitif, yang sangat sesuai dengan isyarat gaya tanda marquee.



Powered by Blogger