Monday, May 7, 2018

Develop Oto Dunia Mengembangkan Teknologi Blockchain

Mikir Keras | Develop Oto Dunia Mengembangkan Teknologi Blockchain - Sekelompok perusahaan otomotif dan teknologi telah membentuk konsorsium untuk mengembangkan penggunaan otomotif untuk blockchain, teknologi basis data yang dikenal karena penggunaannya dalam cryptocurrency.

MOBI, Mobility Open Blockchain Initiative, mengatakan pada hari Rabu di sebuah konferensi di Dubai bahwa General Motors, BMW, Renault, Bosch, ZF Friedrichshafen dan IBM akan berada di antara anggota awalnya. Kelompok ini dipimpin oleh veteran industri Chris Ballinger, yang bulan lalu meninggalkan perannya sebagai CFO dan kepala layanan mobilitas di Toyota Research Institute.

Blockchain adalah "teknologi di mana efek jaringan akan sangat kuat," kata Ballinger. "Jika Anda tidak berada di awal, mungkin sudah terlambat."


Konsorsium akan bekerja untuk memastikan layanan berbasis blockchain dapat bermain baik dengan kendaraan dari berbagai merek untuk menghindari skenario yang mengganggu di mana mobil tidak dapat bertransaksi dengan sistem yang tidak kompatibel dengannya. Ini juga akan menjadi tuan rumah seminar pendidikan untuk anggota.

Develop Oto Dunia Mengembangkan Teknologi Blockchain - Teknologi Blockchain dianggap sebagai sistem transaksi keuangan yang tidak dapat dikendalikan karena menggunakan jaringan terdesentralisasi. Para pendukung berpendapat bahwa kurangnya otoritas manajemen pusat memastikan bahwa data tersebut hampir tidak dapat digunakan, karena aktor jahat akan perlu meretas beberapa lokasi penyimpanan data untuk mengubah informasi.

Mungkin ada banyak kegunaan praktis untuk blockchain dalam industri otomotif, seperti memungkinkan konsumen membayar tol dan stasiun pengisian kendaraan listrik serta membuat catatan publik yang melacak kendaraan dan suku cadang dalam rantai pasokan.

Kenaikan teknologi, bagaimanapun, di dunia bayangan bitcoin crypto currency, telah meninggalkan beberapa perusahaan ragu-ragu untuk menerimanya.
Disqus Comments