Monday, May 7, 2018

Bagaimana Melindungi Anak dari Bahaya Internet

Mikir Keras - Bagaimana Melindungi Anak dari Bahaya Internet - Menetapkan aturan ketat untuk anak-anak Anda Petualangan internet melindungi mereka dari konten yang tidak pantas, penindas maya, pencuri identitas, dan pemangsa anak. Menginstal pemblokir popup dan mengingatkan si kecil untuk tidak pernah, pernah memberikan nama aslinya, usia, atau alamat online adalah awal yang solid. Namun di usia media sosial yang oversharing dan sexting, bahkan tindakan pencegahan ini tidak cukup.

Apa pedoman internet terbaru dan paling efektif untuk balita dan remaja? Saya akan menangkap Anda tentang tips selancar aman terbaru untuk anak-anak berusia 12 tahun ke bawah, banyak di antaranya dari American Academy of Pediatrics. ">Lihat hal-hal yang harus saya ketahui di bawah ini:Tetap awasi penjelajah Web wee Anda setiap saat. Ya, ini berarti menavigasi hutan atau dikenal sebagai Internet.

Saya secara terus-menerus mendonstrasikan ketiga anak saya (usia 6, 8, dan 10) setiap kali mereka online di laptop Dell saya, MacBook Pro, iPhone atau iPad. Paling tidak, saya memata-matai mereka dan mengajukan pertanyaan setiap beberapa menit dari seberang meja atau kamar. Di mana pun kita berada, di rumah atau tidak, mereka harus berselancar di Internet di area terbuka tempat saya dapat dengan mudah melihat layar.

Bagaimana Melindungi Anak dari Bahaya Internet - Ajarkan mereka untuk menjaga privasi informasi pribadi. Selalu tegaskan bahwa anak-anak Anda tidak pernah mengungkapkan nama asli mereka (pertama, terakhir, atau imajiner) atau di mana mereka tinggal, pergi ke sekolah, nongkrong atau bermain. Aturan yang sama berlaku untuk informasi pribadi dan rahasia lainnya. Ulangi aturan ini jika mereka menendang dan menjerit dan memutar mata mereka. Sementara Anda melakukannya, beri tahu mereka untuk tidak membagikan informasi pribadi Anda atau saudara mereka juga.


Manfaatkan kontrol orang tua browser Anda. Sebagian besar peramban Internet (termasuk Mozilla Firefox, Google Chrome, Safari, dan Internet Explorer) memiliki folder opsi Internet tempat Anda dapat dengan mudah mengatur perlindungan keamanan dan filter konten untuk bahasa, ketelanjangan, seks, dan kekerasan. Atau lewati filter yang mengotak-ngotak dan hanya izinkan anak-anak Anda menggunakan browser bersih yang dibuat khusus untuk anak-anak.

Mengajak obrolan online setiap anak Anda. Jika Anda mengizinkan anak-anak Anda melakukan obrolan IM dengan teman-teman online, pastikan mereka nyata, "seperti yang saya katakan kepada anak-anak saya - bukan orang asing, pemangsa anak, atau pencuri identitas yang menyamar sebagai teman. Bantu anak-anak membuat julukan ruang obrolan identitas identitas pribadi (dan online Club Penguin atau keanggotaan dunia maya anak lainnya) yang tidak mengandung nama asli dan data pribadi lainnya. Selalu menjaga mata Anda terpaku pada aktivitas obrolan mereka - atau jangan biarkan mereka mengobrol sama sekali (seperti saya).Mengiklankan

Bagaimana Melindungi Anak dari Bahaya Internet - Instal perangkat lunak pemfilteran konten dewasa. Saya akui itu, saya membiarkan Net Nanny memainkan konten polisi bagi saya hampir sepanjang waktu. Perangkat lunak ini secara otomatis menghapus mengintai kejutan konten pornografi, kekerasan, atau lainnya. Dengan alat manajemen jarak jauh Nanny, saya bahkan dapat melihat (dan mengubah) apa yang anak-anak saya lihat dan lakukan online ketika pengasuh bertanggung jawab. Ditto untuk aktivitas online pengasuh juga. ... Kekuasaan!

Jangan anak-anak Anda berbelanja online tanpa Anda. Saya membuat kesalahan itu sekali. Hanya sekali. Anda akan terkejut betapa cepatnya anak-anak dapat menghafal (atau menulis dan menyembunyikan) nomor kartu debit dan kartu kredit Anda, semua - termasuk kode keamanan 3 digit yang penting. Jika Anda membiarkan mereka membeli sesuatu secara online, masukkan data keuangan Anda sendiri ketika mini-saya tidak berdiri di belakang Anda.
Ketahui peringkat game online Anda. Hanya biarkan anak-anak Anda bermain game sesuai usia di situs web game yang memberikan peringkat untuk setiap game, atau batasi anak-anak Anda ke pilihan E MiniClip untuk Semua Orang.

Bagaimana Melindungi Anak dari Bahaya Internet - Tetap di jalurnya. Bagian tersulit dalam mengawasi paparan dan aktivitas Internet anak Anda terjadi setelah Anda membuat aturan. Ini disebut tindak lanjut, bahkan ketika Anda sedang berbicara, mengirim pesan, tweeting, memasak makan malam, dan bermain "World of Warcraft" semua pada saat yang sama.

Ingat, apa yang dilakukan anak-anak Anda di internet sepenuhnya tergantung pada Anda, mamas dan papas. Lindungi mereka sebaik mungkin. Tidak ada tekanan, kan?

Lebih dari Internet. Sekarang setelah Anda mengendalikan internet anak-anak Anda, mengapa tidak menjadikan kebiasaan video game offline mereka sebagai aman? Mulailah dengan mengatur kontrol orangtua pada Nintendo 3DS mereka, PlayStation Vita, atau sistem game konsol genggam atau konsol mana saja yang tidak dapat mereka penuhi.
Disqus Comments