7 Makanan Dari Negeri Sakura (JEPANG) Yang Paling Populer

Indikator Pemikiran - Siapa yang tidak tahu jepang? Negara yang kaya akan makanan nya ini juga merupakan salah satu negara yang makanan nya paling disukai orang Indonesia. 7 Makanan Dari Negeri Sakura (JEPANG) Yang Paling Populer ini menjadikan referensi yang ingin mencoba masakan dari negeri Sakura tersebut. Ini dia dafar - daftar makanan yang paling populer di Indonesia yang berasal dari Jepang.

 1. SUSHI

Makanan Dari Negeri Sakura

Makanan khas Jepang satu ini sangat populer di Indonesia. Kalian pasti pernah merasakan enaknya sushi ini kan? Kamu juga bisa menemukan sushi di berbagai restoran jepang di daerahmu. Varian sushi banyak sekali, tetapi yang paling terkenal California roll, salmon roll, dan dragon roll.

2. UDON

Makanan Dari Negeri Sakura

Udon merupakan salah satu makanan khas Negeri Sakura. Bentuknya sama seperti mi, tetapi lebih besar. Rasanya yang kenyal dan enak bakal membuatmu ketagihan.

 3. TAKOYAKI


Makanan Dari Negeri Sakura

Jajanan khas Jepang ini sangat digandrungi orang Indonesia. Dengan berbahan dasar tepung terigu dan berisi gurita, makanan ini menjadi sangat lezat. Tak hanya berisi daging gurita, ada pula yang berisi keju, ayam, cumi-cumi, udang, dan yang lainnya.

4. RAMEN


Makanan Dari Negeri Sakura

makanan Jepang yang populer di Indonesia adalah Ramen. Biasanya ramen disajikan dengan kuah kaldu. Kamu pasti suka dengan makanan satu ini, kan?

5. SOBA


Makanan Dari Negeri Sakura

Selain udon, ada lagi varian mie a la Jepang yakni Soba. Soba terbuat dari tepung gandum. Tak sedikit restoran Jepang di Indonesia yang menyajikan makanan ini, kok. Jadi kamu bisa menikmati masakan soba ini.

6.  SHASIMI


Makanan Dari Negeri Sakura

Yang Selanjutnya yakni sashimi. Makanan yang terbuat dari ikan laut segar ini biasanya disajikan saat masih mentah dan dinikmati bersama kecap asin dan perasan lemon. Enak lho.

7. DORAYAKI


Makanan Dari Negeri Sakura

Kenal dengan makanan favoritnya Doraemon ini? Kamu yang suka nonton serial kartun ini pasti tahu dengan makanan satu ini. Dorayaki berbentuk bulat, adonannya mirip seperti pancake. Keunikan dari kue ini terletak pada isiannya yang khas, yakni berisi kacang merah. Namun di Indonesia, dorayaki dimodifikasi menjadi isi keju dan coklat.


Demikian Info untuk 7 Makanan Dari Negeri Sakura (JEPANG) Yang Paling Populer dan Yang paling digemari di Indonesia. Anda paling suka yang mana ? sudah mencoba dari beberapa list makanan di atas belum ? Sekian Info dari Indikator Pemikiran. Semoga Bermanfaat, dan Terimakasih.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

16 Responses to "7 Makanan Dari Negeri Sakura (JEPANG) Yang Paling Populer"

  1. dari ke 7 makanan yang ada, cuman 2 yang kurang menarik menurut ane yaitu udon ama soba

    ReplyDelete
  2. Sekian dari 7 makanan Jepang yang pernah saya cicip cuman dorayaki hehe.

    Jangan lupa kunjung balik www.zeevorte.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih kunjungan nya. malah saya yg blm prnah makan dorayaki nih

      Delete
  3. Mantap om, sukses selalu
    Back yaa

    Malasberkreasi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh gan. sudah saya kunjungi ya. terimaksih bukan naroh link aktif

      Delete
  4. kayaknya menrik ya min,tp masalah cita rasa saya yakin masakan nusantara tetep the best.cuma gw pgen makan makanan doraemon jg kyaknya mak nyus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gausah deh bro. mending takoyaki aja seperti kesukaan ane bro haha.

      Delete
  5. jadi ngiler, tanggung jawab gan hehehe.

    ReplyDelete
  6. gue demen ramen nya pak :v tapi sayang berat dikantong :'( jadi bikin mie biasa aja sambil dimakan bayangin makan ramen :'v di tunggu di andr0idw0rld yak *cmiiw

    ReplyDelete
  7. makanan kayak takoyaki, ramen, dan dorayaki sudah mudah dijumpai di Indonesia...

    yah sekali kali boleh lah incip incip, heheheh
    oh ya gan, kalau bisa bagi juga resep buat makanan makanan diatas... heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya gan mantab tuh kayaknya jd bsa bkin dirmah ya

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel